Selasa, 12 Januari 2010

MARILAH KEPADA-KU

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘
MARILAH KEPADA-KU

Marilah kepada-Ku hamba-hamba-Ku

Bersegeralah pulang ke pangkuan-Ku

Segeralah bertaubat selalu!

Aku tetap menerimamu percayalah,

Aku tahu kamu hamba-hamba-Ku, ciptaan-Ku

Kamu adalah lemah

Kelalaian dan kealpaan adalah watakmu

Aku mau akuilah kelemahan itu,

Setiap kali bersalah kamu datang kepada-Ku

Kemudian mengakulah bersalah

Menangislah di depan-Ku

Tanda penyesalan

Kalau engkau lakukan lagi tanpa nawaitu

Menyesallah, merintihlah, menangislah

Ketahuilah wahai hamba-hamba-Ku

Rintihan orang yang berdosa

Lebih aku cintai dari pada tasbih para anbiya

Wahai hamba-hamba-Ku jangan ditunda-tunda lagi

Siapalah yang tidak bersalah, kamu adalah hamba

Tapi Aku suka orang yang mengaku salah

Aku cinta kepada orang yang taubat

Minta ampunlah kepada-Ku wahai hamba-hamba-Ku

Janganlah ditunda-tunda lagi

Aku tetap menerimamu

Bukankah Aku Rabb-mu

Kasih-Ku kepada hamba-hamba-Ku

Lebih dari seorang ibu yang kasih kepada anak-anaknya

Begitulah kehendak Allah kepada hamba-hamba-Nya

Berdasarkan al-Qur’an dan As-Sunnah.
‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘‘
Semoga bermanfaat,

#BERSIHKAN HATI MENUJU RIDHA ILAHI#

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.


Sumber: Buletin Jum’at, “KAWAN SEJATI”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar